Ternyata Liverpool Sudah Memiliki Informasi

Ternyata Liverpool Sudah Memiliki Informasi Tentang Lawan Final Liga Champions

theruniverse.com – Pejuang merah sudah memprediksi nasib mereka untuk pertandingan 2020/2021 saat mereka tergabung di Grup D bersama raksasa dari Belanda klub Ajax, perempat finalis Italia musim lalu Atalanta dan tim kecil Denmark FC Midtjylland.

Sementara itu Jurgen Klopp tidak diragukan lagi kehaliannya untuk membawa klubnya maju ke fase yang lebih baik berdasarkan hasil imbang itu, Pejuang merah sudah mempersiapkan strategi dengan serius, sama seperti menghadapi pertandingan Liga Champions musim lalu.

Sepertinya tim Liverpool sudah menyadari kualitas dan ancaman untuk menghadapi Ajax dan Atalanta, tetapi FC Midtjylland mempunyai ancaman yang lebih besar.

Namun, Liverpool sangat beruntung memiliki pelatih Thomas Gronnemark di tim mereka yang juga pernah dipekerjakan oleh Midtjylland di masa lalu.

Pelatih handal ini juga bekerja dengan Ajax, memberi Liverpool gambaran tentang beberapa taktik yang mungkin digunakan lawan mereka di masa depan.

Tanggapan Thomas Gronnemark

Thomas Gronnemark
Profesionalisme Kerja Thomas Gronnemark

BACA JUGA : Prediksi Liverpool VS Arsenal 29 September 2020

Profesionalisme kerja Thomas Gronnemark mungkin menghentikannya untuk memberikan strategi klub lain kepada Klopp, metode Denmark ini seharusnya membuat para pemain Liverpool siap untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Tentu saja, itu juga menunjukkan Ajax dan Midtjylland secara tepat siap untuk menghadapi pendekatan Liverpool.

“Banyak orang berpikir bahwa pekerjaan saya hanyalah memberikan bocoran informasi strategi yang direncanakan mantan klub saya. Tentu saja hal tersebut tidak mudah dilakukan. Saya juga bisa melatihnya tanpa harus membocorkan informasi tentang lawan.” Ungkap Thomas Gronnemark

Thomas Gronnemark menegaskan bahwa dirinya melatih delapan tim di seluruh dunia tahun ini, tetapi sebagian besar pekerjaannya bersama Ajax dan Liverpool.

Tim luar Serie A Atalanta juga mencatatkan rekor 100 persen sejauh ini, dan berada di urutan ketiga dalam klasemen musim lalu, hanya terpaut lima poin dari juara Juventus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *