hasil skor pertandingan mu vs crystal palace

Hasil Skor Pertandingan MU VS Crystal Palace

Theruniverse.com – Hasil Skor Pertandingan MU VS Crystal Palace  dalam laga Premier League ( Liga Inggris ) pada hari Sabtu, 19 September 2020 di markas sendiri ( Old Trafford ) Manchester United menyambut Crystal Palace berakhir dengan skor MU 1 vs 3 Crystal Palace, sang Setan Merahpun dipermalukan dikandang sendiri yang itu tandanya MU mengawali laga pertamanya di Premier League ( Liga Inggris ) 2020/2021 dengan menelan kekalahan.

Memulai liga dengan kekalahan. Yap, itulah yang MU rasakan saat ini, sang Setan Merah tertinggal point lebih dahulu setelah The Eagles ( Crystal Palace ) membobol gawang yang di jaga oleh David De Gea kiper asal spanyol yang saat ini berumur 29 tahun. Meskipun Manchester United mengakhiri pertandingan dengan ball position 75% dan Crystal Palace 25% namun tidak menentukan akhir skor yang baik bagi MU yang saat ini di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

HASIL SKOR PERTANDINGAN MU VS CRYSTAL PALACE ADALAH AWAL YANG BURUK BAGI MU UNTUK MEMULAI LIGA

Mengawali babak pertama dengan tempo permainan yang sedang. Setan Merah pun melancarkan serangan yang begitu rapih namun sayang, Marcus Rashford mendapatkan pelanggaran karena mendorong James McArthur. The Eagles juga tidak mau diam saja dan mulai memperlihatkan permainan indah dengan control bola yang dikuasainya. Gol cepat dari Andros Townsend pada menit 7 yang merupakan umpan yang cermat dari Jeffrey Schlupp membuat Palace unggul lebih awal,

hasil skor pertandingan mu vs crystal palace
Ketinggalan 1 : 0 MU masih mencoba terus meningkatkan serangan yang efektif kepada Palace. Dengan kontrol bola yang baik Setan Merah pun berhasil membuat posisi bola terus berada kepada mereka. Palace yang hanya bisa bertahan sebisa mungkin agar tidak melakukan kesalahan fatal agar gawangnya tidak dibobol oleh lawan, membangun tempo yang sedang sang Tuan Rumah pun terus menerus melancarkan dan mencari celah untuk mencetak gol balasan.

Manchester United masih unggul dalam ball position, memanfaat kan hal tersebut dengan penguasaan bola mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan peluang dari Paul Pogba yang cukup berbahaya melalui tembakan, namun masih bisa di tangkap oleh sang penjaga gawang Vicente Guaita. Crystal Palace memiliki peluang emas sebelum babak pertama berakhir. Dalam serangan balik tersebut, Jordan Ayew melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola masih bisa ditendang oleh De Gea. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

AWAL BURUK BAGI MANCHESTER UNITED DI LIGA INGGRIS 2020/2021

Usai unggul satu gol di babak pertama, Solskjaer melakukan perubahan satu kali. Dia menarik keluar Daniel James dan menggantinya dengan Mason Greenwood. Di awal paruh kedua tahun, MU mulai menunjukkan tekanan. Namun sekali lagi, mereka kesulitan menerobos pertahanan Crystal Palace yang kokoh. Solskjaer menyadari timnya menemui jalan buntu dan mengubah komposisi lini tengah timnya. Dia menarik keluar Paul Pogba dan menggantinya dengan Donny van de Beek.

Bencana bahkan menghampiri Man United di pertengahan babak kedua. Crystal Palace menerima penalti setelah Victor Lindelof diduga digunakan untuk memainkan bola setelah menguji VAR. The Reds bersuka cita setelah penalti Andre Ayew diblok David De Gea. Namun senyuman itu tiba-tiba terhenti setelah wasit memerintahkan penalti diulang, setelah kaki De Gea melintasi garis finis sebelum wasit meniup peluit. Kali ini, eksekutor penalti Wilfried Zaha sukses menjalankan tugasnya membuat Palace menang 2-0.

MU berusaha mengejar buah manis di menit ke-80. Dari kesalahan prediksi sang bek, bola jatuh ke kaki Donny van de Beek dan sang gelandang mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut. Skornya sekarang 2-1. Dengan mencetak gol membuat MU lebih aman menyerang. Solskjaer langsung masuk ke lapangan demi Odion Ighalo untuk menambah kekuatan MU.

Namun belum lama ini, gol MU diakui. Kali ini dengan kesalahan Lindelof memprediksi bola, Wilfried Zaha mencuri bola dan melepaskan tembakan yang merobek gawang De Gea. Skornya sekarang 3-1. United berusaha mengejar, namun skor bertahan 3-1 hingga wasit meniup peluit.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:

 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Fosu-Mensah (Ighalo 81′); Pogba (Van de Beek 67′), McTominay; Rashford, Fernandes, James (Greenwood 46′); Martial

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Mitchell, Sakho, Kouyate, Ward; Schlupp (Eze 75′), McArthur, McCarthy (Milivojevic 88′), Townsend; Zaha, Ayew (Batshuayi 81′)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *