hasil skor pertandingan fulham vs arsenal

Hasil Skor Pertandingan Fulham 0 VS 3 Arsenal Premier League

Theruniverse.com – Hasil Skor Pertandingan Fulham 0 VS 3 Arsenal Premier League. Fulham menjamu Arsenal pada laga pembuka Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (12/9/2020) malam. Pada laga Craven Cottage, Fulham harus mengklaim keunggulan Arsenal dengan skor 3-0. Arsenal tak menghadapi kendala berarti meski menjadi tamu. Gol cepat Alexandre Lacazette membuat semua perbedaan skor di babak pertama. Di babak kedua, Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol awal untuk Arsenal.

The Gunners membuka musim yang sempurna, sementara Fulham menandai kembalinya mereka ke Liga Premier. Pada pekan kedua, Arsenal akan bertemu West Ham di Emirates Stadium pada 20 September 2020. Sementara itu, Fulham akan bertemu klub promosi lainnya, Leeds United, di Elland Road Stadium pada 19 September 2020. Arsenal membuka babak pertama dengan tampil di depan pers. Willian, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang langsung tampil bersama di barisan depan The Gunners.

Hasil Skor Pertandingan Fulham 0 VS 3 Arsenal Premier League
Hasil Skor Pertandingan Fulham 0 vs 3 Arsenal

Arsenal mencetak gol pertama mereka di menit kedelapan. Berawal dari kemelut di depan gawang, tembakan William diblok oleh kiper. Kemudian, bola liar yang dimotori Lacazette menjadi gawang. Lacazette juga memiliki nama dalam sejarah Liga Inggris. Jerman adalah tim pertama yang mencetak gol Liga Premier dalam dua musim. Sebelumnya ini terjadi pada musim 2017/2018. Peluang didapat Arsenal di menit 21. Kolaborasi Willian dan Lacazette masih bisa diblok, sementara tembakan Granit Xhaka masih belum bisa dibendung.

Willian hampir mencetak gol dalam pertandingan debutnya. Pada menit ke-27, eks pemain Chelsea itu melepaskan tendangan bebas terukur. Hanya serangan Willian yang mencapai itu. Arsenal masih punya peluang, tapi tak ada lagi gol hingga akhir babak pertama. Seperti di babak pertama, Arsenal pun langsung menggebrak usai dimulainya babak kedua. The Gunners juga mencetak gol cepat. Pada menit ke-49, Gabriel Magalhaes membawa Arsenal unggul 2-0.

Itu membuat Brasil di laga debutnya. Gabriel memukul Fulham dengan sundulan setelah menerima intersepsi Willian. Arsenal kembali melaju pada menit ke-57. Kali ini giliran Aubameyang yang mencantumkan namanya di papan tulis. Arsenal menang 3-0. Fulham mencoba menjembatani kesenjangan dengan menggantinya. Scott Parker memainkan Alexandar Mitrovic dan Angguisa untuk meningkatkan kekuatan tembakan. Hanya Arsenal yang bersenang-senang.

Pada menit ke-77, Willian melepaskan diri. Nicolas Pepe masuk. Tak lama kemudian, giliran Ceballos menggantikan Granit Xhaka. Sebagai informasi, pada sesi pemanasan prapertandingan, Ceballos melakukan pertandingan dengan Eddie Nketieh. Nketieh sendiri bermain di menit ke-87 untuk menggantikan Lacazette. Pertandingan berakhir 3-0 untuk kemenangan Arsenal.

BACA JUGA : Prediksi Real Madrid VS Getafe 15 September 2020

Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodak; Denis Odoi, Michael Hector, Tim Ream, Joe Bryan; Harrison Reed, Tom Cairney, Neeskens Kebano [Anguissa 63′], Josh Onomah [Cordova 75′], Ivan Cavaleiro; Aboubakar Kamara [Mitrovic 63′].

Pelatih: Scott Parker

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka [Ceballos 79′], Ainsley Maitland-Niles; Willian [Pepe 77′], Alexandre Lacazette [Nketieh 87′], Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *