Hasil Pertandingan Bola Spanyol vs Jerman 18 November 2020 theruniverse

Hasil Pertandingan Spanyol vs Jerman 18 November 2020 – UEFA Nations League

theruniverse.com – Spanyol telah lolos ke final UEFA’s Nations League setelah prestasi besar mereka mengalahkan Jerman dengan skor telak 6-0 di Seville pada hari Rabu (18/11/2020) dengan Ferran Torres dari Manchester City mencetak hat-trick senior pertamanya.

Itu bukan awal yang ideal bagi tuan rumah karena Sergio Canales dari Real Betis dipaksa keluar lapangan setelah 12 menit pertama, tetapi mereka unggul lima menit kemudian melalui pemain Juventus Alvaro Morata setelah sundulannya berhasil dilanjutkan oleh pemain pengganti Fabian Ruiz dari Napoli.

Spanyol menggandakan keunggulan mereka 16 menit kemudian ketika Torres mencetak gol internasional senior keduanya setelah Dani Olmo dari RB Leipzig membentur mistar gawang dengan upaya sundulan dan pasukan Luis Enrique tidak dilakukan di sana.

Rekan setim City Rodri membuat skor menjadi 3-0 dengan kepalanya di tujuh menit sebelum jeda, setelah itu Atletico Madrid Koke memberikan asis tetapi Spanyol kehilangan kapten Sergio Ramos karena cedera dua menit sebelum jeda dan mengirim Eric Garcia menggantikan tempatnya.

Tim Spanyol tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah di babak kedua dan meraih yang keempat melalui sentuhan Torres dan menyelesaikannya pada menit 55 yang diberikan oleh umpan silang rendah oleh mantan rekan setim Valencia Jose Luis Gaya.

Pemain berusia 20 tahun itu menyelesaikan rintangannya 19 menit dari waktu saat Ruiz membuat assist lagi sebagai bagian dari pergerakan yang bagus dan masih ada waktu untuk gol lain di Estadio Olimpico de Sevilla.

Pemain Real Sociedad Mikel Oyarzabal dimasukkan dalam 17 menit tersisa dan menambahkan assist kedua Gaya pada pertandingan terakhir.

Pemain Handal : Torres, Fabian Ruiz, Jose Gaya

Hasil Pertandingan Bola Spanyol vs Jerman 18 November 2020 1

Itu adalah malam yang tidak terlupakan bagi Torres saat ia mencetak hat-trick senior pertamanya untuk menambah penghitungan internasionalnya menjadi empat gol dari tujuh penampilan. Bocah baru City adalah salah satu tokoh kunci dalam generasi baru bakat Spanyol ini dan penampilannya menunjukkan bahwa masa depan sangat cerah.

Pemain Spanyol lainnya yang pantas dipuji adalah Ruiz yang mempertaruhkan klaimnya untuk keterlibatan lebih lanjut di masa depan dengan dua assist dari bangku cadangan sebagai pengganti awal Canales. Di saat kerapuhan Sergio Busquets digarisbawahi, pemain Napoli adalah angin segar bagi Enrique.

Pemain lain dengan dua assist untuk akhir pertandingan adalah Gaya yang memberikan bantuan untuk mantan rekan setimnya Torres dan kemudian pemain pengganti Oyarzabal. Hampir tidak menjadi skor dua digit untuk penampilan dan sudah dengan dua gol dan beberapa assist atas namanya, pria Valencia itu terus menunjukkan nilainya untuk maju dari belakang.

Sususan Pemain

Spanyol XI : U.Simon, S.Roberto, S.Ramos, P.Torres, Gaya, Rodri, F.Torres, Koke, Canales, D.Olmo, A.Morata.

Jerman XI : M.Neuer, MAX.P, R.Koch, N.Sule, M.Ginter, T.Kroos, I.Gundongan, GORETZKA L, T.Werner, GNARBY S, L.Sane

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *