Hasil Pertandingan Real Madrid 1 - 0 Getafe susunan pemain, kontroversi, reaksi, dan konferensi pers

Hasil Pertandingan Real Madrid 1 – 0 Getafe susunan pemain, kontroversi, reaksi, dan konferensi pers

TheRuniverse.com – Tim putih menang dengan gol penalti yang dicetak oleh Ramos dan menjauh empat poin dari Barcelona; kontroversi untuk penalti tidak bersiul ke Carvajal.
Real Madrid dikenal sedikit lebih dari Champion setelah mengalahkan Getafe 1-0 berkat gol penalti yang dicetak oleh Sergio Ramos. Dengan kemenangan ini, tim merengue terpaut empat poin dari Barcelona di puncak LaLiga , saat turnamen kini memiliki lima putaran untuk dimainkan. Pertandingan bukannya tanpa kontroversi: Azulones mengklaim penalti dari Dani Carvajal yang tidak diberikan oleh wasit.

Itu bukanlah pertemuan yang luar biasa. Sebuah permainan di sayap kanan di mana Benzema memberikan sentuhan indah kepada Carvajal adalah salah satu yang membawa penalti Olivera di sisi kanan. Sergio Ramos tidak memaafkan dari jarak sebelas meter. Setelah itu, Getafe semakin lelah dan gagal membalikkan keadaan, yang dipertahankan dengan baik oleh tim asuhan Zinedine Zidane.

Zidane, kepada Movistar: “Tanpa penderitaan Anda tidak dapat mencapai sesuatu”

 

“Kami tahu kami akan menderita. Mereka menekan kami dan itu merugikan kami, tetapi itu normal. Pada akhirnya, dengan kesabaran kami dapat mencapai tujuan dan itulah yang kami lakukan. Saat ini, ketika lawan terlibat dan bertahan dengan baik, mereka menekan Anda dan Anda. gol tetap harus dicetak. Ketika itu tiba, itu penting. Anda harus memberi selamat kepada para pemain. Ini tidak mudah, secara fisik, mental … ”

“Itu merugikan kami tetapi akan selalu merugikan kami untuk memenangkan pertandingan di Liga ini. Itulah mengapa kami sangat mencintai Liga ini.”

“Mereka adalah tiga poin yang sangat penting karena kami harus menang dan kami melakukannya, tetapi mereka hanya tiga poin. Itu tidak berubah bagi kami. Tiga minggu lalu ada 11 final tersisa, sekarang tersisa lima. Kami harus istirahat dengan baik dan memikirkan pertandingan berikutnya.”

“Kami harus terus bekerja, kami senang dan bangga dengan tim. Upaya dan kekuatan yang ditunjukkan sangat bagus, tapi kami harus melanjutkan.”

“Sepak bola, setiap tiga hari adalah cerita baru, pertandingan yang harus dimainkan. Anda telah melihat bahwa kami sangat menderita, beberapa hari yang lalu melawan Espanyol juga sama. Melawan yang terakhir, dan itu menyulitkan Anda. Tapi itulah yang kami suka tetapi tanpa penderitaan Anda tidak dapat mencapai sesuatu. ”

“Apa yang tim tunjukkan, kekuatan yang kami miliki di lapangan … Sulit bagi kami untuk mencetak gol, tetapi dalam hal bertahan, memiliki keseimbangan tim, kami menunjukkan sesuatu yang sangat bagus.”

 

 

 Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Real Madrid – Getafe

 

  • Getafe belum pernah memenangkan satupun dari 12 pertemuan terakhirnya dengan Real Madrid di LaLiga, hanya meraih satu hasil imbang dan 11 kali kalah. Kemenangan terakhir mereka atas tim blanco pada kompetisi ini terjadi pada Agustus 2012 (2-1 di Alfonso Pérez).
  • Sejak José Bordalás mengambil alih Getafe pada Agustus 2017, tim Madrid hanya kebobolan tiga gol di Divisi Pertama sebanyak empat kali, namun, dua di antaranya melawan Real Madrid dan satu tepatnya di leg pertama ini. musim.
  • Real Madrid tidak terkalahkan dalam sebelas kunjungan terakhir tim Madrid ke Santiago Bernabéu (8V 3E) di babak empat besar tanpa kebobolan satu gol pun (3V 1E).
  • Real Madrid adalah satu-satunya tim LaLiga yang telah memenangkan semua pertandingannya setelah kejuaraan kembali (lima, tiga di antaranya menyisakan clean sheet). Dia belum pernah mengaitkan enam pertandingan berturut-turut di musim liga yang sama sejak enam pertandingan terakhir 2016/2017, musim di mana dia dinobatkan sebagai juara untuk terakhir kalinya.
  • Getafe adalah salah satu dari tiga tim LaLiga di mana dua pemain berbeda telah mencapai 10 gol musim ini (Ángel Rodríguez 10 dan Jaime Mata 11) bersama dengan Alavés (Lucas Pérez 11, Joselu 10) dan Barcelona (Leo Messi 21, Luis Suarez 13).
  • Mereka akan menghadapi tim yang mendapatkan kartu kuning paling banyak di lima liga utama Eropa musim ini (Getafe dengan 110) melawan tim yang paling sedikit mendapat kartu kuning di LaLiga (Real Madrid, 61).
  • Pemain Real Madrid Sergio Ramos telah mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan kandang terakhirnya di LaLiga (total tiga gol), sebanyak dalam 39 pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi tersebut.
  • Pemain Getafe Jorge Molina telah mencetak lima gol dalam 12 pertandingan dengan Real Madrid di LaLiga, rival favoritnya di kompetisi tersebut, tetapi hanya satu yang telah menjadi kemeja azulona (dalam lima pertandingan).
  • Penyerang Real Madrid Karim Benzema telah berpartisipasi langsung dalam sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Liga melawan Getafe (lima gol dan empat assist), namun tidak ada yang tercipta dalam tiga pertemuan terakhir.
  • Pelatih Getafe José Bordalás belum pernah memenangkan satu pun pertandingan LaLiga melawan FC Barcelona, ​​Real Madrid dan Atlético de Madrid (16PJ 2E 14D), meninggalkan timnya 11 kali tanpa tanda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *