Hasil Pertandingan Monaco VS Reims

Hasil Pertandingan Monaco 2 vs 2 Reims – France Ligue 1

theruniverse.com – Hasil pertandingan monaco 2 vs 2 reims – france ligue 1, Monaco menjamu Reims di Stadium Louis 2 pada tanggal 23 agustus 2020, kemarin malam. Dengan akhir skor imbang yaitu 2 – 2 sang tuan rumah menahan imbang reims yang sempat unggul dengan permainan yang sangat menegangkan, reims berhasil mengungguli sang tuan rumah monaco di babak pertama.

Hasil Pertandingan Monaco VS Reims
Hasil Pertandingan Monaco VS Reims

BABAK PERTAMA

Reims yang diawal permainan begitu terampil dalam menggunakan kesempatan, sang striker ( Boulaye Dia) pun memanfaatkan kesempatan yang datang dengan baik untuk mencetak gol di 5 menit pertama. Monaco pun tetap masih bersemangat walaupun sudah tertinggal 1 gol pada menit awal, dengan terus memberikan serangan yang berbahaya. Namun kurang beruntung nya sang tuan rumah, karena dalam serangan berbahayanya yang seharusnya terjadi pelanggaran ( handsball ) untuk tim Reims, tetapi karena wasit tidak menganggap itu sebuah pelanggaran handsball, terbebaslah tim Reims dari pelanggaran Penalty.

Sempat membuat sang tuan rumah As Monaco Fc ketinggalan satu gol di awal permainan babak pertama. Dan tidak hanya puas dengan 1 gol di menit ke 5, pemain gelandang tengah ( El Bilal Toure ) pun menggunakan kesempatan terbaiknya untuk mendapatkan gol kedua untuk tim kesayangannya ( Reims ) untuk memperjauh skor dengan tuan rumah ( Monaco ).

Monaco sebagai tuan rumah tentu tidak akan tinggal diam jika sudah kemasukan 2 gol dari menjamu Reims di Stadion Louis 2 pada tanggal 23 agustus 2020. Pada akhir pertandingan di menit 45 babak pertama, tetap meluncurkan serangan dahsyat yang terus menerus membuat Reims kewalahan menghadapi serangan beruntun dari Sang tuan rumah ( Monaco ). Dengan mendapatkan kesempatan tendangan sudut ( corner kick ) dan di manfaatkan dengan baik oleh pemain belakang ( Axel Disasi ) untuk melakukan sundulan yang membuat ketertinggalan skor menjadi lebih kecil. Dan tidak lama kemudian berakhir sudah pertandingan pertama.

 

BABAK KEDUA

Pertandingan berlangsung begitu sengit,Tentunya gol dari pemain belakang ( Axel Disasi ) membuat tim Monaco menjadi semakin bersemangat, beberapa pemain dari kedua tim saling berseteru dan beberapa pelanggaran dilakukan oleh kedua tim. pertandingan semakin panas, membuat kedua tim semakin saling melancarkan serangan terbaik yang mereka punya, begitu juga berbagai kesempatan yang terlewatkan bagi Monaco untuk mencetak gol.

Dari berbagai kesempatan yang dimiliki Monaco sang tuan rumahpun akhirnya bisa menyamakan kedudukan yaitu 2 – 2 pada menit 55 yang di cetak oleh pemain belakang ( Benoit Badiashile ) dari umpan silang Aleksandr Golovin. Dengan penguasaan bola 75% dikuasai oleh Monaco, monaco terus menekan serta nampak semacam mencetak berhasil kapan saja, Tendangan Sofiane Diop diblok.

Sofiane Diop dari Monaco mengoper bola di dalam kotak, tetapi dicegat oleh pemain lawan, wasit membagikan tendangan leluasa sebab Gelson Martins dari Monaco menyandung Arber Zeneli, kemudian VAR- HUKUMAN!- Wasit menghentikan game. Pengecekan VAR lagi berlangsung, mungkin suasana penalti. Sehabis pengecekan VAR, wasit memutuskan buat senantiasa dengan panggilan awal- tidak membagikan penalti buat Monaco!

Begitu banyak kesempatan Monaco untuk melakukan gol tetapi tidak berjalan dengan baik, sebuah kesempatan Benoit Badiashile untuk membobol gawang Reims kembali dengan sundulannya, namun sundulannya melebar. Pertandingan berlangsung semakin seru, karena posisi skor masih imbang yaitu 2 – 2, dan Monaco pun masih unggul dalam posisi penguasaan bola yaitu 71%. Dan wasit pun meniup peluit akhir !!

SUSUNAN PEMAIN : 


Pemain Monaco
: Benjamin Lecomte, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Fode Ballo, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Aleksandr Golovin ( 87′ Jean Aholou ), Gelson Martins ( 80′ Willem Geubbels ), Wissam Ben Yedder, Henry Onyekuru ( 46′ Sofiane Diop )

Pemain Monaco : Predrag Rajkovic, Konan, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Xavier Chavalerin, Mathieu Cafaro ( 60′ Kaj Sierhuis ), El Bilal Toure ( 60′ Arber Zeneli ), Dereck Kutesa ( 56′ Valon Berisha ), Boulaye Dia ( 78′ Moreto Cassama )

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *