Hasil Pertandingan Milan 2 - 0 Bologna Selasa 22 September 2020

Hasil Pertandingan Milan Bologna 2 – 0 Selasa 22 September 2020

Hasil Pertandingan Milan Bologna (HASIL AKHIR 2-0):

Theruniverse.com – Meski dengan beberapa kesulitan di final, Milan memulai dengan cara terbaik dengan 2-0 tajam ke Bologna yang, bagaimanapun, hampir memperpendek jarak. Setelah kesempatan untuk Skov Olsen, Bolognese juga membentur tiang dengan Santander dari jarak dekat. Tindakan berani, bagaimanapun, yang menutup tirai pada harapan kembalinya Emilians, yang segera kehilangan Dijks juga, diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning ganda dan oleh karena itu dengan Bologna dipaksa menutup permainan dengan sepuluh orang. Krunic dan Gabbia juga diperingatkan di Milan tetapi tidak ada kejutan lagi, menggandakan keunggulan Rossoneri dan tiga poin pertama untuk Pioli di kejuaraan Serie A. (Disampaikan Oleh Fabio Belli)

MILAN vs BOLOGNA: Head To Head

Menuju langsung Milan Bologna, Senin Malam pertama kejuaraan Serie A yang baru, tentu kita harus ingat bahwa ini adalah pertandingan dengan tradisi yang hebat, dengan sejarah panjang dan gemilang di belakangnya. Dua preseden musim lalu, bagaimanapun, berpihak pada Milan, meskipun fakta bahwa secara keseluruhan musim ini jelas tidak luar biasa bagi Rossoneri. Di leg pertama, yang dimainkan pada hari Minggu 8 Desember 2019, merupakan lompatan besar bagi pasukan Stefano Pioli untuk menang 2-3 di stadion Dall’Ara di Bologna, ditaklukkan berkat gol piatek melalui penalti, Theo Hernandez dan Bonaventura . Hernandez sendiri sebenarnya juga menjadi pencipta gol bunuh diri, yang bersama dengan penalti Samson tidak cukup bagi Bologna untuk menghindari kekalahan. Bahkan tanpa sejarah pertandingan kembali, bermain pada Sabtu 18 Juli dan berakhir 5-1 untuk Milan di San Siro, di jantung musim panas Rossoneri yang luar biasa: mereka mencetak gol Saelemaekers, Calhanoglu, Bennacer, Rebic dan Calabria dalam satu gol nyata, dengan gol Tomiyasu hanya berguna untuk menyelamatkan kehormatan dari Bologna benar-benar kewalahan oleh Milan. (Pembaruan oleh Mauro Mantegazza)

MILAN vs BOLOGNA: WASIT FEDERICO LA PENNA

Milan vs Bologna, penundaan matchday pertama Serie A akan dipercayakan kepada wasit aia section Roma Federico La Penna: di lapangan di San Siro juga akan ada asisten Bresmes dan Vecchi, sebagai ofisial keempat Ghersini dan duo Massa-Liberti di Var -Avar. Jadi mengatur sorotan pada direktur pertandingan pertama, kami langsung menemukan bahwa La Penna belum melakukan debutnya untuk musim 2020-21: tahun lalu wasit membuat 18 penampilan di lapangan, 17 di antaranya untuk kejuaraan pertama. Italia. Memperluas analisis kami, kami dapat mengingat bahwa dalam karirnya Tn. La Penna sendiri telah mengarahkan Milan pada tiga kesempatan: dua di antaranya terjadi pada musim Serie A yang lalu, ketika Rossoneri menghadapi Atalanta (putaran ke-17) dan Napoli (pertandingan ke-32) ). Ada delapan preseden yang dicetak antara peluit dan Bologna: yang terakhir terjadi pada kejuaraan Serie A 2019-20, ketika pada matchday 35, Bolognese dikalahkan oleh Atalanta. (adj Michela Colombo)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *