https://theruniverse.com/hasil-pertanding…a-nations-league/

Hasil Pertandingan Denmark 0 vs 0 England – UEFA Nations League

theruniverse.com – Faktanya pada grup Nations League Inggris tertinggal di belakang Belgia, namun kekhawatiran yang lebih mendesak ialah apakah Inggris tertinggal dari negara-negara besar dalam hal pendekatan Ini merupakan pertanyaan utama dari hasil imbang 0-0 yang sebagian besar menjemukan dengan Denmark, dengan konsekuensi kecil dan konteks yang aneh. Akan menyenangkan apabila memenangkan Nations League, tentu saja, tetapi sifat kompetisi wajib melibatkan protokol kesehatan standart Covid-19, yang aneh pada pertandingan kali ini sebagian besar marak melakukan eksperimen dalam hal latihan. Bagaimanapun juga ini adalah salah satu masalahnya.

Southgate tidak bereksperimen, ia mencoba melatih tim terutama lini tengah terbaiknya. Dia tidak melihat lebih dekat ke solusi. Ada banyak pertanyaan di sana, tidak terkecuali mengenai pola pikir berhati-hati dari para line-up, dan beberapa pilihan.
Yang terbesar adalah apakah Southgate akan mengeluarkan tim yang benar-benar membuat skuad yang sangat berbakat ini jauh lebih baik daripada jumlah bagian mereka. Ini juga bukan pertanyaan kosong.

Southgate sangat banyak terlibat atas bagian pekerjaan ini, terutama dalam hal psikologi, yang sangat penting dengan tim internasional terbesar ialah Aspek taktis, bagaimanapun juga hal itu masih menjadi salah satu yang menumbuhkan keraguan.Pendekatan saat kick-off jelas tidak mendorong sepak bola yang merusak.Bahkan mengizinkan untuk eksperimen, dan segala macam peringatan lainnya di tengah-tengah pramusim, sulit untuk mengetahui apa yang dilihat Southgate dalam formasi awal Inggris. Masalahnya jelas di atas kertas dan murni taktis. Yang terbesar secara harfiah adalah jarak yang sangat besar antara dua gelandang dan tiga penyerang. Isu menyebar dari sana.

Gambar Hasil skor Denmark vs England 9 September 2020

Meskipun duo tengah awal Kalvin Phillips dan Declan Rice bisa ditebak lamat, Hal itu mungkin saja berhasil jika ada playmaker sungguhan di depan mereka. Phil Foden bahkan lebih mencolok dengan ketidakhadirannya dalam hal itu, tetapi Southgate mempunyai pilihan lain. Dia akhirnya membawa dua dari rekan mereka, keduanya ialah Jack Grealish dan Mason Mount. Hal itu juga tidak merubah apapun, paling tidak jarak antara dua posisi kunci ini bertemu.

Kane dikatakan menganggap dirinya lebih dari seorang No 10 daripada striker, yang membuatnya semakin penasaran bahwa dia menghabiskan begitu banyak permainan sejauh ini. Itu berdampak mendorong Raheem Sterling dan Jadon Sancho lebih jauh, untuk sesekali menghalangi Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier. Dan nama-nama itu menimbulkan pertanyaan sampingan mengapa dia memilih tiga bek kanan tetapi tidak ada bek kiri.

Sebaliknya, itu sebagian besar adalah Denmark dengan permainan yang lebih baik, dan peluang yang lebih baik. Yussuf Poulsen dan Kasper Dolberg nyaris mencetak gol, karena Denmark mampu memasukkan bola ke dalam gawang. Inggris tidak dapat melakukan hal seperti itu. Mereka tidak memiliki kreativitas yang cukup dalam hal tersebut. Ada satu momen ketika Jordan Pickford hanya mengangkat bahu dan mengarahkan bola ke depan kepada Sterling. Sterling secara alami tidak bisa berbuat banyak dengan itu, kehilangan bola, dan hanya mengangkat bahu. Sekali lagi, ada perbedaan yang jelas. Denmark memiliki Christian Eriksen dan sejumlah pemain di sekelilingnya. Inggris memiliki gelandang bertahan dan beberapa bola panjang melebar.

Southgate bertahan dengan baik hingga babak kedua, Mount terlambat dimasukkan untuk Jadon Sancho, untuk masuk di belakang Kane dan Sterling.
Sangat logis saat itulah Inggris akhirnya mulai mendapatkan posisi yang lebih baik. Posisi para pemain lebih masuk akal. Melayang di belakang para penyerang, Mount hampir lolos ketika Alexander-Arnold menjemputnya dengan umpan terbaik, yang gagal dikendalikan oleh sang playmaker. Kane menyundul beberapa saat kemudian, sebelum akhirnya melakukan penyelamatan nyata dari Kasper Schmeichel, dan kemudian tendangan telat berhasil melewati garis.

Susunan Pemain Denmark vs England

Denmark XI : Kasper Schmeichel (c), Daniel Wass, Mathias Jorgensen, Andreas Christensen, Robert Skov, Christian Norgaard, Christian Eriksen, Thomas Delaney, Yussuf Poulsen, Kasper Dolberg, Martin Braithwaite.

Inggris XI : Jordan Pickford, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Conor Coady, Eric Dier, Kieran Trippier, Kalvin Phillips, Declan Rice, Raheem Sterling, Jadon Sancho, Harry Kane (c).

1 thought on “Hasil Pertandingan Denmark 0 vs 0 England – UEFA Nations League”

  1. Pingback: Hasil Pertandingan Prancis VS Korasia Skor 4 - 2

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *