Hasil Pertandingan Celtic vs AC Milan

Hasil Pertandingan Celtic vs AC Milan: Skor 1-3

theruniverse.com – Hasil Pertandingan Celtic vs AC Milan: Skor 1-3 , Ac Milan menang melawan tim tuan rumah Celtic.

AC Milan berhasil mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Celtic pada pertandingan pertama di Gup H Liga Europa 2020/21. Milan menang dengan skor 1 – 3.

Milan telah terlebih dahulu menjebol gawang sang tuan rumahn melalui sundulan Rade Krunic pada menit ke-14 dan Brahim Diaz pada menit ke 42.

Celtic baru dapat membalas pada babak kedua, dengan membobol gawang Milan pada menit ke 76, namun Milan membalas dengan gol Jens Petter pada menit ke-90+2

Dengan kemenangan ini Milan berada pada posisi ke 2 klasemen sementara GRUP H dengan perolehan poin 3, hanya tertinggal selisih gol dari Lille yang menumbangkan Sparta Praha 4-1.

Babak Pertama

Laga di mulai dengan ritme permainan yang tinggi. Milan menggiring bola dengan percaya diri, di sisi lain Celtic membuktikan bahwa sedang berada di kandang milikinya.

Celtic yakin dengan menggiring bola, namun kesulitan melewati dinding tengah Milan. Serangan Celtic tertahan pada lini tengah Milan.

Terbukti, Milan menjebol gawang di menit ke 14. Castillejo membuat menggiring bola serta melewati pemain Celtic, dan memberikan umpan silang ke dalam kotak pinalti.

Disana Krunic telah menanti dan di apit dua bek Celtic dan menyundul bola ke arah sudut jauh. GOL !! Celtic 0 – 1 Milan.

Skro ini tak mempengaruhi permainan. Milan masih terus menyerang dengan hati hati. Celtic masih sulit melewati peratahanan Milan.

Pada menit ke-42, Milan berhasil membobol gawang Celtic untuk ke 2 kalinya dengan serangan balik cepat, Theo yang berada di sisi kiri mengirimkan umpan ke tengah.

Di sana ada Brahim Diaz yang datang dan siap menyambut bola, melewati bek Celtic, lalu melakukan tembakan ke arah sudut bawah. GOL !! Celtic 0 – 2 Milan.

Babak pertama di akhiri dengan skor 0 – 2.

BABAK KEDUA

Babak kedua di mulai, Celtic dari awal babak kedua bermain dengan agresif dengan terus menyerang pertahanan Milan.

Sang tuan rumah mendapatkan beberapa kesempatan matang, namun tim tamu masih lebih unggul. Milan tidak tinggal diam dengan meningkatkan pertahanan dengan gelandang yang rajin turun membantu pertahanan.

Stefano Pioli melakukan pergantian pada pertengahan babak kedua. Lini tengah dan ujung tombak di segarkan dengan Bennacer dan Leao.

Celtic yang terus melakukan perlawanan membuahkan hasil. Bermula dari sepak pojok, Elyounoussi berlari dan melewati pemain Milan pada kotak pinalti dan melakukan sundulan ke arah sudut kanan bawah. GOL !! Celtic 1 – 2 Milan.

Waktu tersisa 10 menit, Milan kelihatan fokus bertahan dan mengulur waktu. Celtic terus mencoba menyerang namun masih kesulitan mengambil bola.

Tepat di akhir pertandingan, Milan melesatkan tendangan melalui Petter Hauge yang menerima umpan terobosan Saelemakers. Hauge dihadang oleh kiper tuan rumah dan melakukan tendangan mendatar untuk mengecoh kiper. GOL !! Celtic 1 – 3 Milan.

Pertandingan berakhir. Skor 1 – 3 untuk kemangan tamu.

Susunan pemain

CELTIC XI (3-5-1-1):¬†Vasilios Barkas; Stephen Welsh (46′ Mohamed Elyounoussi), Shane Duffy, Kristoffer Ajer; Jeremie Frimpong, Olivier Ntcham, Scott Brown (64′ Tom Rogic), Callum McGregor, Diego Laxalt (77′ Greg Taylor); Albian Ajeti (77′ Patryk Klimala); Leigh Griffiths (46′ Ryan Christie)

MILAN XI (4-3-3):¬†Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali, Franck Kessie (66′ Ismael Bennacer); Samu Castillejo (79′ Alexis Saelemaekers), Zlatan Ibrahimovic (66′ Rafael Leao), Brahim Diaz (79′ Jens Petter Hauge)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *