Hasil Pertandingan Arsenal vs Dundalk

Hasil Pertandingan Arsenal vs Dundalk: Skor 3-0

theruniverse.com – Hasil Pertandingan Arsenal vs Dundalk, Arsenal membantai habis Dundalk pada matchday kedua Liga Europa 2020-21 di kandang Arsenal.

Mikel Arteta selaku Manajer Arsenal melakukan perubahan signifikan dengan menurunkan pemain lapis kedua, seperti Runar Alex Runarsson, Sead Kolasinac, Joe Willock, dan Eddie Nketiah.

3 pemain yang menyumbang gol untuk Arsenal pada pertandingan ini adalah Eddie Nketiah, Joe Willock, dan Nicolas Pepe.

Babak Pertama Hasil Pertandingan Arsenal vs Dundalk

Arsenal bermain dengan agresif sejak kick off dimulai namun, sang tamu juga tidak mau kalah dengan berusaha mengimbangi permainan tuan rumah

Pertandingan berjalan dengan ritme permainan cepat dan ketat. Namun sang tuan rumah menunjukkan bahwa mereka berkuasa atas kandang mereka dengan mendominasi permainan dan memaksa Dundalk untuk bermain bertahan.

Arsenal terus melakukan serangan dari sisi sayap dengan menusuk ke dalam kotak pinalti dan juga melepaskan umpan silang.

Peluang muncul, termasuk peluang yg di dapat oleh Nketiah di kotak pinalti. Namun, peluang itu sirna karena bola masih belum dapat menjebol gawang tamu.

Usaha Arsenal akhirnya membuahkan hasil dengan membobol gawang musuh pada menit ke 42. Nketiah menggunakan kesempatan dengan bagus saat kiper Dundalk membuat kesalahan yang tidak bisa menghalau bola dari pojok dengan baik, dan ia pun membobol gawang musuh. GOLL !! 1 – 0.

Dua menit berlanjut, Arsenal menciptakan gol lagi. Saat Dundalk menguasai bola namun harus terhalang oleh lini tengah Arsenal. Nketiah menguasai bola dan langsung melakukan operan kepada Pepe yang sedang berada di luar kotak pinalti. Pemain Prancis itu menendang bola tapi masih terhalang bek lawan.

Willock segera mengambil bola yang masuk ke kotak pinalti. Dengan kontrol yang baik dan tendangnan kuat nya . GOLL !! 2 – 0.

GOL ini juga menjadi penutup pertandingan babak 1.

Babak Kedua Hasil Pertandingan Arsenal vs Dundalk

Arsenal masih bermain dengan ritme tinggi namun Dundalk masih belum dapat mengimbangi.

Alhasil, Arsenal memantapkan kemenangan dengan menambah GOL lagi. Pepe mencatatkan namanya pada papan skor dengan tendangan melengkung dari kaki kanannya di luar kotak pinalti. GOLL !! 3 – 0.

Unggul 3 angka Arsenal mulai menurunkan ritme permainan mereka dan juga masih dapat dengan leluasa mengganti pemain.

Namun setelah itu mereka kesulitan menciptakan peluang menjebol gawang musuh, dan disisi Dundalk juga bermain dengan ketat seakan tidak ingin kebobolan lebih dari 3 angka,

Sampai peluit panjang ditiupkan, menunjukkan pemainan telah berakhir skor tidak berubah yaitu 3 – 0.

Susunan Pemain Arsenal vs Dundalk

Arsenal (4-3-3): Runar Alex Runarsson; Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, Cedric Soares; Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Joe Willock; Nicolas Pepe, Eddie Nketiah, Reiss Nelson.

Dundalk (3-5-2): Gary Rogers; Daniel Cleary, Andrew Boyle, Brian Gartland; Cameron Dummigan, Patrick McEleney, Chris Shields, Sean Murray, John Mountney; Michael Duffy, Patrick Hoban.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *